Minggu, 15 Januari 2012

Words Of Wisdom : motivasi diri

"Motivasi membuat anda memulai sesuatu, tetapi kebiasaan membuat Anda menyelesaikannya. Bila Anda menjadikan motivasi sebagai suatu kebiasaan, Anda akan sampai di manapun Anda mau". (Zig Zaglar)

”Mengerjakan dengan cara yang sama tetapi mengharapkan hasil yang berbeda adalah perbuatan orang gila” (Einstein)

“Anda tidak mungkin bisa mengatur arah angin, tapi Anda selalu bisa mengendalikan posisi layar perahu Anda, sehingga bisa tiba ditempat tujuan yang diinginkan” (Suwandi Chow)

“Akan tetapi bila engkau takut menghadapi sesuatu, maka masuklah ketakutan itu. Karena sesungguhnya untuk menghadapi ketakutan itu lebih menakutkan daripada sesuatu yang ditakuti itu sendiri” (Sayyidina Ali bin Abi Thalib)

If a man has not discovered something he is willing die for, he is not fit to live.
Jika seseorang belum menemukan sesuatu yang untuknya dia rela mati, maka dia tidak pantas untuk hidup. (Marthin Luther King Jr.)

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
Masa depan dimiliki oleh orang-orang yang percaya pada keindahan mimipi-mimpi mereka. (Eleanor Roosevelt)

"Dunia orang buta dibatasi oleh sentuhannya Dunia orang dungu dibatasi oleh pengetahuannya Dunia orang hebat dibastasi oleh visinya". (E. Paul Howey)

"Jika anda mengejar dua kelinci, keduanya akan lolos" (peribahasa Cina)

”Jika Anda yakin Anda akan menjadi kurus, Anda akan makan dengar benar. Jika Anda yakin bahwa Anda akan berhasil, maka Anda akan mencuri kesempatan Jika Anda yakin bahawa Anda akan kaya, Anda akan melakukan investasi Jika Anda yakin Anda akan mencapai impian-impian Anda, Anda akan mengejarnya...” (Edwin Louis Cole)

"Saya yakin bahwa kehidupan terdiri dari 10% apa yang terjadi dalam hidup saya, dan 90% sisanya adalah bagaimana saya bereaksi terhadap hal tersebut. Kita bertanggung jawab atas sikap kita.” (Charles Swindoll)

”Talenta dapat membawa kita ke puncak, tapi karakterlah yang membuat kita tetap berada di sana” (Rick Joyner)

"Tindakan menyalahkan adalah penghamburan waktu. Berapa pun besarnya kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan berapa pun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak mengubah Anda". (Wayne Dyer)

"Ambilah resiko lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih besar dari apa yang orang lain pikir praktis. Berharaplah lebih dari apa yang orang lain masuk akal". (Claude T. Bissell)

"Energi Surya menghangatkan dunia. Namun ketika anda memfokuskannya dengan menggunakan kaca pembesar, energi itu dapat menciptakan api. Kekuatan dari fokus sangatlah dahsyat"! (Alan Praiser)

Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan di bayar lebih dari apa yang dia kerjakan. (Napoleon Hill)

Sukses bukanlah suatu kebetulan, melainkan suatu hasil dari keputusan-keputusan yang kita ambil setiap hari. (Unknown)

Masalah yang timbul di dunia saat ini tidak dapat dipecahkan dengan cara berpikir yang sama ketika masalah itu diciptakan. (Albert Einstein)

Suatu hal yang ayah saya ajarkan pada saya, yaitu jangan pernah mendengar apa yang menjadi ekspektasi orang lain terhadap diri Anda. Anda harus hidup sesuai dengan hidup yang Anda inginkan dan hidup sesuai dengan ekspektasi Anda, dan ini adala salah satu hal yang saya anggap penting. (Tiger Woods)

Saya tidak bermimpi pada malam hari, saya bermimpi setiap hari. Saya mencari nafkah dengan bermimpi. (Steven Spielberg)

Kata ”tidak mungkin” adalah kata yang tekesan ”besar” seringkali dilontarkan oleh manusia kerdil yang berusaha mencari jalan termudah dari pada mencari kekuatan dalam dirinya untuk berubah. Kata ”tidak mungkin” bukanlah fakta. Ia hanyalah sebuah pendapat. Kata ”tidak mungkin” bukanlah suatu deklarasi tetapi suatu tantangan yang berani. Kata ”tidak mungkin” adalah sesuatu yang sangat potensial. Kata ”tidak mungkin hanyalah sesuatu yang bersifat sementara. Kata ”tidak mungkin” bukanlah apa-apa. (Adidas advertisment)

Kemampuan mendisipinkan diri Anda untuk menunda kenikmatan jangka pendek demi menikmati kenikmatan keuntungan yang lebih besar dalam jangka panjang merupakan prasyarat mutlak untuk meraih kesuksesan. (Brian Tracy)

Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia; bertanyalah apa yang membuat Anda ”hidup” kemudian kerjakan. Kerana yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias. (Harold Whitman)

Saya mencari banyak orang yang memiliki kapasitas yang tak terbatas untuk tidak mengetahui apa yang tidak dapat dikerjakan (Henry Ford)

Janganlah menyereh ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba (Brian Dyson)

Janganlah menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hati Anda. Rangkullah mereka seperti sama berharganya dengan hidup Anda, karena tanpa mereka hidup adalah sia-sia. (Unknown)

“No one can make you jealous, angry, vengeful, or greedy – unless you let him. – Tak seorangpun membuat Anda cemburu, marah, mendendam, atau rakus – kecuali Anda mengijinkannya.”(Napoleon Hill)

Stop Dreaming Start Action
Berhentilah bermimpi mulailah tindakan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hanya seorang wanita biasa yang mencari jati diri untuk hidup bahagia di kemudian hari

Followers